Kerugian Bermain Game Tembak-tembakan



Teman-teman saat ini saya menulis tentang kerugian bermain game tembak-tembakan.
Point Blank, ya Point Blank adalah game online paling di minati oleh anak-anak, dari remaja hingga anak-anak, game Point Blank itu seperti game Counter Strike, Croos Fire dan X-Shot, nah ini gambarnya

Saat itu saya pernah melihat orang bermain point blank, saat dia bermain dia berkata kata-kata kotor, dan saat aku lihat di televisi berita saya melihat gara-gara orang bermain game tembak-tembakan ( seperti Point Blank ) dia membunuh orang tuanya sendiri dengan melempar pisau dari jarak jauh, sangat tragis dia dibawa ke polisi dan di penjara selama kira-kira 10 tahun. nah karena itu jangan sering-sering bermain game tembak-tembakan.

Ini dia kerugian bermain tembak-tembakan:
  • Bisa membunuh orang tuanya sendiri
  • Sering mencoba sehingga membunuh orang lain
  • Menjadi teroris ( Karena sering bermain memakai teroris )
  • Menjadi bodoh
  • Membeli senapan angin
  • Sering berhayal sehingga melukai temannya sendiri
Nah teman-teman ingat ini! Jangan terlalu sering bermain tembak-tembakan, dan jangan pula berhayal atau mencobanya, karena itu bisa melukai orang atau membunuh orang

Sekian dulu y informasi dari saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Relief

Tips Cara Rangking 1